Jumat, 28 Februari 2020

Sejak Kapan Payudara Paketqq Besar Dianggap Seksi


Sejak Kapan Payudara Paketqq Besar Dianggap Seksi


Payudara paketqq montok dan berisi ialah standar ideal yang sedang berlaku sekarang. Tapi, standar ideal payudara dari masa ke masa nyata-nyatanya terus Beralih, bahkan persepsinya pun berubah-ubah, mulai dari dianggap sebagai simbol kesucian, simbol seksualitas sampai ada yang mempunyai anggapan sebagai objek berbahaya, gerbang iblis.

Bentuk http://jalantuhan.website dengan payudara besar dan montok sebagai patokan ideal nyata-nyatanya baru-baru saja jadi tren. Pada era kuno, payudara jadi simbol kesuburan, mulai era batu (50-100 ribu SM) di Jerman hingga Yunani kuno (100 SM) ia masih dianggap sebagai perlambang kesucian.

Setelah masa Renaissance Berhenti, konsep menyangkut dominoqq online dan payudara dan ketelanjangan semakin dianggap tabu buat diumbar. Payudara dianggap objek yang erotis, senantiasa berarti seksual. Bahkan, menyusui pun dianggap sebagai hal yang tidak layak dilakukan, maka jamak kelas menengah dan atas menitipkan anaknya buat disusui oleh wanita-wanita yang lebih miskin.

Pemahaman payudara sebagai sesuatu yang bersifat seksual dilanggengkan oleh kapitalisme, meskipun persepsi Keren dan "seksi" tak senantiasa sama. Amerika memulainya pada th 1950, di mana payudara besar mulai dianggap sebagai ukuran ideal. Th tersebut juga ialah awal dari dekade popularitas majalah Playboy dan boneka Barbie. Bintang-bintang film dengan payudara besar seperti Marilyn Monroe dan Jane Russel jadi trendsetter bagi kaum wanita buat memperbesar payudara mereka.

Buat menjawab kemauan serta permintanan pasar, hasilnya pada 1962 dilakukan percobaan cangkok payudara perdana pada seseorang Wanita. Timmie Jean Lindsey jadi kelinci percobaan di hunian sakit Jefferson Davis di Houston, Texas. Payudaranya disayat dengan iming-iming operasi cuping telinga Free. Operasi selama dua jam itu berhasil membikin payudara Lindsey membesar dari cup bra ukuran B jadi C.

“Aku tak menyadari perubahannya sampai para Pria bersiul kepadaku. Rasanya luar biasa jadi yang perdana [cangkok payudara] di dunia,” ungkap Lindsey, puas.

Setahun berikutnya, mekanisme pembesaran payudara tersebut dipresentasikan di konferensi Ahli Bedah Internasional di Washington DC. Amerika geger dan cangkok payudara pun mewabah. Kini, operasi pembesaran payudara, dengan beragam teknik, jadi type operasi kosmetik paling terkenal ke-2 di dunia setelah sedot lemak.”

Begitulah perjalanan persepsi kepada payudara dari masa ke masa.

BACA JUGA : Perempuan Ini Mengaku Vaginanya Dijilat Dokter Paketqq

Jika menurut opini saya, elemen yang menyebabkan tren ideal bentuk payudara dan di lihat sebagai objek yang seksi/objek seksual adalah:

1. Designer dan Pengusaha

Kepekaan Businessman pada menonton kesempatan Business, dan kepekaan Designer dalam menyaksikan sudut yang indah maka melahirkan satu buah standar keindahan yang dibutuhkan manusia, dalam hal ini termasuk juga bentuk ideal payudara.

2. Budaya

tau kan jikalau baju suku asli Papua tidak memakai penutup di bagian payudara.

Menurut Agan bagaimana, apakah di situ payudara nampak sebagai objek seksual?
Bila dari kacamata gue sih ya nggak menonton itu sebagai satu buah objek seksual karena memang lah sudah budayanya begitu.

Dan satu lagi, dahulu di kampung halaman gue menyusui di tempat umum dengan payudara tampak tuh dianggap biasa aja, karena itu sedang dipakai buat menyusui bukan buat menggoda, nggak jadi pusat perhatian sama sekali.

Mungkin GanSis punya pendapat berlainan soal pandangan seksi dan ideal payudara, monggo dishare aja di kolom reply thread ini. Terima kasih sudah membaca thread ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar