Jumat, 28 Februari 2020

Ciri-ciri Kalo Laki laki Anda Gak Setia Paketqq

Ciri-ciri Kalo Laki laki Anda Gak Setia Paketqq


buat anda paketqq yang sedang menjalani suatu hubungan, terutama cewek mesti baca nih.

Soalnya kali ini zeropromosi http://jalantuhan.website dapat membahas tentang ciri-ciri pria kalo anda gak setia.

Jadi kalo anda penasaran kira-kira pria mu setia atau engga, mesti banget baca artikel ini sampe habis hehe. Yuk langsung aja kita bahas.

1. Laki-laki Anda Senantiasa Punya Argumen Buat Menghindar

Senantiasa ada aja argumen kalo anda bilang, “Eh, ntar kita makan malem yuk berdua aja, kan udah lama ga sempat berangkat berdua lagi nih. Kita pacaran udah lama gini malah jadi jarang berdua2an.
” Laki-laki anda malah bilang “Wah, ga bisa say, aku lagi rada males berangkat malem ini, laen kali aja ya.”
Nah, senantiasa ada aja argumen utk tidak bertolak berdua dengan kamu.


2. Laki-laki Anda Tidak jarang Mendapat Telephone Dari Orang Asing

Kadang ada Laki laki yang pinter bisa mematikan/menaro telponnya dalam keadaan “silent”, jadi seandainya yang si Cewek selingkuhannya menelpon, tentu tidak dapat ketauan sama Anda. Kadang juga mungkin dia tidak mematikan telponnya, tapi kebetulan ada yang telephone terus2an tapi senantiasa memberikan argumen ke anda kalo itu salah sambung ato orang laen yang dia cepet buat narasi bohong utk menutupinya.


3. Laki laki Anda Jadi Mudah Cemburuan

Lho kok aneh malah lebih cemburu? Yah karna dia tau dia lagi ngelakuin hal yang salah dan dia juga tentu takut kalo kamupun bisa begitu pada dia. Nah, tapi ada segi pinternya juga dengan si Laki laki berlaku cemburu pada Anda. Kadang dia berlaku cemburu sebenernya tidak cemburu. Dia pura-pura saja buat membuat kita mikir kalo dia sebenernya sayang dan cemburu sama kita. Padahal dominoqq online, yang sebenernya dia mau tau itu Yaitu, kita lagi kemana sih dan sama siapa karna dia sebenernya mau merencanakan buat menemui si Cewek selingkuhannya.

BACA JUGA: 5 Selebritis Dadakan yang Eksis Viral di Paketqq

4. Laki-laki Anda Tiba Tiba Jadi Baik

Ini ialah satu ciri-ciri yang mungkin dilakuin oleh Pria selingkuh. Saking dia ga mau ketauan, dia malah berbuat sebaliknya. Dia malah tiba-tiba jadi romantis segala sampe ngasih bunga, ngasih kado yang ga ada alasannya biar anda ga mungkin mikir dia bisa selingkuh. Berhati-hatilah sama Laki-laki yang kaya begini.

5. Kalian Jadi Tidak jarang Bertengkar Dan Geram

Nah, kadang juga karna emang udah ga hepi sama hubungan kalian sekarang, maka dari itu dia itu bisa jadi selingkuh. Rata rata kalo Cowoknya udah ga hepi, ya tentu lah cari perkara sini sono, ataupun kecil tapi tentu dijadiin gede deh ama dia. Terlebih kalo anda mulai menyaksikan dia mulai marah-marah lebih Tidak jarang, lebih baek diomongin dan dicari jalan keluarnya daripada dibiarkan jadi lebih parah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar