Sabtu, 29 Februari 2020

Dampak Terlampaui Konsumsi Minuman Boba Bagi Paketqq


Dampak Terlampaui Konsumsi Minuman Boba Bagi Paketqq


Minuman boba paketqq memang lah nikmat dan menyegarkan. Tapi ingat, ada banyak dampak buruk yang mengintai kita bila terlampaui banyak mengonsumsi minuman ini. Dampak buruk apa saja yang mengintai kita kalau terlampaui tidak jarang minum minuman boba? Berikut beberapa resiko buruk terlampaui banyak konsumsi minuman boba bagi kesehatan tubuh!

1. Kelebihan kalori

Minuman http://jalantuhan.website boba punya ciri khas pada bola-bola kenyal yang ada pada minuman tersebut. Bola-bola itu terbuat dari tepung tapioka yang mengandung tinggi karbohidrat. Boba itu Rata rata mengandung 160 kalori tiap gelasnya dan berisiko bertambah tiga kali lipat setelah ditambahkan dengan teh dan bahan-bahan lainnya.

Nah, apabila anda terlampaui banyak konsumsi minuman boba, maka badan berisiko kelebihan kalori yang efeknya bisa menyebabkan kegemukan.

2. Kelebihan lemak trans

Minuman boba ketahuan mengandung banyak lemak trans. Apa itu lemak trans? Lemak ini terkandung dalam satu buah sajian yang sudah melintasi proses industri dan tujuannya utk mempermudah meningkatkan rasa serta tekstur pada hidangan tersebut. Terlampaui banyak lemak trans pada badan berisiko mengakibatkan kolesterol tinggi, turunnya daya ingat, dan meningkatkan risiko penyakit jantung dan stroke.


3. Kelebihan kadar gula

Kadar gula dalam minuman boba tergolong tinggi utk ukuran gelas minuman berbahan penting teh, karena biasanya dalam segelas minuman boba mengandung 34 gram gula. Sedangkan WHO, Organisasi Kesehatan Dunia, menganjurkan seluruhnya orang utk hanya mengkonsumsi 50 gram gula tiap-tiap harinya. Itu artinya, cuma dengan segelas bubble tea sudah mencukupi lebih dari setengah keperluan gula per hari

Anda tentu sudah banyak yang tahu efek bila terlampaui banyak gula dalam badan bukan? Benar, bisa memicu penyakit diabetes.

BACA JUGA:  Ranjau Baut Tebarkan Horor Mencekam Paketqq

4. Berisiko memicu kanker

Satu lagi resiko buruk jikalau kita terlampaui banyak mengonsumsi minuman boba, adalah terkena kanker. Pada thn 2012 lalu, para ahli yang berasal Jerman, tepatnya di University Hospital Aachen, menemukan jejak bifenil aspoliklorinasi atau PCB dalam sample bola tapioka (boba). Zat ini ketahuan berbahaya karena bisa memicu kanker dan resiko buruk lain buat kesehatan, seperti turunnya daya tahan, masalah pada reproduksi, dan kesehatan saraf.

Itulah dampak terlampaui tidak jarang mengkonsumsi minuman boba bagi kesehatan. Walau begitu dominoqq online, kita tetap boleh kok mengonsumsi minuman boba, asalkan janganlah terlampaui tidak jarang dan diimbangi dengan gaya hidup sehat, seperti teratur berolahraga dan konsumsi makanan bernutrisi yang baik buat kesehatan Badan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar