Jumat, 28 Februari 2020

Joy Paketqq Kencan Tanpa Busana

Joy Paketqq Kencan Tanpa Busana


Joy Paketqq Kencan Tanpa Busana

Jaman sekarang paketqq, mencari pasangan utk sekedar jalan bareng atau pacaran sudah bukan hal yang terlampaui sulit. Banyak aplikasi kencan online yang jadi jembatan antara dua manusia jomblo; antara buaya dan mangsanya; antara yang brengsek dengan yang brengsek di seluruh dunia.

Seperti di http://jalantuhan.website Amerika sana, seseorang model bernama Joy Jewel berjumpa dengan satu orang komedian di Tinder lalu mereka berdua sepakat buat berjumpa di satu buah mall.

Entah datang dari mana, Joy punya rencana gila yang bakal membuat si komedian terperanjat saat mereka Berjumpa. Nggak, bukan drama-drama khas Indonesia, ini jauh lebih ekstrim. Konsep gila Joy yaitu kencan tanpa memakai busana!

Tapi tentu dia gak mau memperlihatkan tubuhnya begitu saja pada banyak orang, jadi dia pilih menutupi tubuhnya dengan seni body painting.

Sebelum bertolak menemui teman kencan barunya, Joy datang menemui Jen Seidel, seseorang body painter yang juga youtuber. Bersama asistennya, Jen melukis tanktop motif bunga-bunga dan celana jeans biru di atas badan Joy dalam waktu yang cukup lama.

Reaksi teman kencan Joy

Di awal jumpa mereka, Joy mengenakan jaket apalagi Lalu. Mungkin biar gak langsung keliatan ya. Setelah basa-basi sebentar, lalu mereka berdua mencari tempat duduk buat ngopi-ngopi sambil ngobrol lebih jauh.

Di sinilah Joy melepas jaketnya sambil dibantu si komedian. Setelah mengakses jaket Joy, teman kencannya memuji baju Joy tapi juga berpikir Joy telanjang. Joy membalas pujian dan kecurigaan teman cowoknya dengan tertawa.

Setelah ngopi sambil duduk, mereka berdua pindah tempat ke lantai yang lebih tinggi lagi. Saat naik eskalator, ada sekelompok remaja yang menyadari Joy melukis tubuhnya.

Joy dan si komedian terus Terjadi, lalu mogok di satu segi mall. Di sanalah sekelompok remaja tadi menghampirinya; minta berswafoto lalu mengelilingi Joy. Tak lama setelah itu, Joy dan si komedian memutuskan buat pulang. Sayang sekali, hujan turun dan Joy mesti menyampaikan yang sebenarnya pada si komedian.

Aksi Joy dominoqq online ini direkam oleh Jane, dan diunggah di akun youtube pribadinya. Mari jenguk bagi yang berminat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar