Jumat, 28 Februari 2020

Ranjau Baut Tebarkan Horor Mencekam Paketqq


Ranjau Baut Tebarkan Horor Mencekam Paketqq

Tentu bro and sis paketqq saat sedang mengendarai motor ataupun mobil dengan santuy, slow sambil menikmati jalanan ramai atau di tengah hujan. tiba-tiba merasakan kondisi ban yang sedikit sulit dikendalikan oleh agan & sista.
Sesaat berkendara di jalan aspal seperti ada yang mengganjal diban motor kita saat kita sedang mengendarai. lalu menepi, ada baut berbentuk seperti payung kecil dengan ring menusuk ban motor kita . saat itu juga kita merasa kesal. tanpa kita sadari tersangka nya ialah kang tambal ban yang mengais rejeki dengan cara tidak halal, atau dengan kata lain, melakukan modus.


Ranjau paku udah ga efektif menembus ban http://jalantuhan.website kendaraan karena hanya menembus pada kondisi ban kempes / kurang angin, sekarang belum lama ini banyak disebarnya ranjau baut bahkan ranjau sekrup dari berukuran kecil hingga berukuran besar, sasarannya pun utk seluruh type ban.

Apabila liat ada sampah plastik ataupun sandal di jalan raya, sebaiknya menghindar aja gan, karena barangkali dibalik maupun pada plastik itu ada paku ataupun baut, bisa saja tanpa sadar paku itu menempel diban, bila ban anda yang diperlukan yakni type tubbless maka tidak bakal berjalan kempes langsung, tapi seandainya ban yang anda gunakan ialah kategori pakai ban dalam, mungkin saja langsung kempes sesaat tertusuk baut/paku. Panduan dari ane agak terhindar dari ranjau baut tersebut :

1. Tetap Menyaksikan Krikil dan Konsentrasi ke Jalan yang Bro And Sis lewatin

Terkadang bentuk baut bisa menyerupai krikil, karena pada baut itu dikasi ring, jadi kita sebagai pengendara musti lebih hati-hati sebab wujudnya sulit dibedain. Terlebih kondisi penglihatan kita minus, itu yang paling dikhawatirkan. Dan dengan cara lain si penyebar baut ini mengcet bautnya dengan warna hitam, dan disitulah semakin sulit dipandang bentuk bautnya

2. Memanfaatkan Ban Type Tubbless

Ban tubles lebih direkomendasikan utk penggunaan jarak jauh, karena utk menghindari terjadinya kempes ban mendadak saat melintasi jalan sepi maupun jauh dari pemukiman atau saat gansis mengalami ban itu tertusuk paku, gansis tidak butuh khawatir, karena ban tubles mampu bersi kukuh 2-3 hari sampai Memang lah kempes, mungkin tidak serupa dengan ban yang memanfaatkan ban dalam.

Ban tipe ini cukup aman bila tertancap paku/baut karena tidak dapat kempes, jadi katika anda sedang dijalanan yang sepi anda ngga butuh khawatir mencari tambalban, bahkan sampai hunian atau kantor pun kondisi ban anda hanya mengalami sedikit kempes. namun ban tubles tanpa cairan anti bocor yaa gansis. karena ane ngalamin sendiri bedanya ban tubles dengan cairan dan tanpa cairan.

BACA JUGA: Paketqq Jabarkan Argumen Mengapa Kipas Angin Hanya Punya Tiga Baling Baling

3. Jangan sampai Mengendarai Kendaraan di Tepian Jalan.

Mungkin saat ini harus hati-hati karena dominoqq online berlangsung dilajur kiri atau pada bagian bahu jalan dapat terdapat banyak krikil yang tanpa sepengetahuan kita dibalik krikil ada saja paku sengaja disebar oleh oknum tambal ban ini, karena pinggiran jalan ialah tempat yang cocok si penebar ranjau menempatkan ranjaunya. jadi agan sista harus hati-hati yaa.

Si penebar paku atau baut ini bukan cuma tepian aja yang jadi incaran penebar ranjau, tapi lubang pada jalan rusak pun jadi sasaran si kampret ini. bisa jadi terdapat paku yang tidak jarang mengincar para pengendara motor dan mobil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar