Jumat, 28 Februari 2020

5 Selebritis Dadakan yang Eksis Viral di Paketqq

5 Selebritis Dadakan yang Eksis Viral di Paketqq


Di era canggih paketqq ini, jadi populer sebenarnya bukanlah hal yang sulit-sulit amat. Tetapi dengan keberuntungan, nama anda pun bisa dikenal warga kalau viral.

Ya, enggak sedikit netizen yang viral di sosial fasilitas kini justru jadi artis. Bahkan di antara mereka tidak jarang bolak-balik monitor kaca. Tentunya anda gak asing lagi dengan jajaran nama berikut ini. Simak yuk!

1. Mpok Alpa

Tentu masih inget dong video viral wanita yang berdialeg Betawi ini. Dari video viral tersebut, pemilik nama asli Niena Carolina atau yang dikenal dengan Mpok Alpa ini kini tidak jarang muncul di monitor kaca. Kini Mpok Alpa dikenal karena jadi pelawak di salah satu program komedi.Gak hanya itu, Mpok Alpa ini juga memiliki nada yang merdu. Oleh sebab itu gak asing lagi jikalau Mpok Alpa suka nyanyi di program TV!

2. Clairine Clay

Sejak kemunculannya pada th 2014, Clairine Clay sempat ternama dengan julukan queen of meme! Yups, meme-meme ala beliau memang lah banyak mewakili perasaan netizen kala itu.
Hingga di thn 2020, Clairine gak hanya dikenal sebagai queen of meme aja, tapi juga aktris. Sederet film monitor lebar sudah dibintangi kekasih Joshua Suherman ini seperti Generasi Micin (2018) dan Anak Garuda (2020).

3. Bowo Alpenliebe

Sempat viral lewat video TikTok-nya hingga kabar meet n greet ia yang berbayar mahal, kini nama Bowo Alpenliebe makin dikenal publik. Saking populernya, Bowo sempat muncul satu scene dalam film Dignitate lho!

Jumlah followers Instagram-nya sekarang mencapai 726ribu. Tetapi, sangat disayangkan dikala publik ramai main-main TikTok, dia sudah gak bisa lagi karena wajahnya yang sudah diblokir permane Waduh http://jalantuhan.website.

4. Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka

Apabila Rahmawati Kekeyi Putri Cantika atau yang dikenal dengan Kekeyi, dikenal karena video viralnya di sosial fasilitas saat memberikan panduan makeup dengan balon. Setelah viral, Kekeyi sempat collabs dengan YouTubers ternama seperti Tasya Farasya hingga Nagita Slavina.

Sampai sekarang pun namanya semakin melambung tinggi, terlebih ditambah dengan kabar pacarannya dengan Rio Ramadhan. Tidak jarang muncul deh di acara-acara gosip!

5. Risa Culametan

BACA JUGA: Joy Paketqq Kencan Tanpa Busana

Sia mah nya meuni culametan met met, culametan met met, Siganamah dipentaan deui embung sia mah, Siganamah seandainya ada makanan di meja mangga leugleug ku sia teroret teroret.”
Akrab dengan kalimat di atas? Ya itu merupakan kalimat sakti yang dilontarkan sosok viral Risa Culametan. Bahkan videonya kala ngomel dengan bahasa Sunda tersebut dibuat versi remix-nya lho!
Sejak viral, nama Risa Culametan ini semakin banyak ketahuan publik. Dia juga mulai muncul di monitor kaca, juga sudah diajak collabs dengan para artis seperti Dewi Persik.

Bahkan kabar terbarunya dominoqq online lagi Risa Culametan kini sudah punya RBT official lho! Belum sebulan viral, Risa Culametan sudah mempunyai follower Instagram hingga 19,7 ribu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar